Jual Sarung Gajah Duduk Songket Maestro

jual-sarung-gajah-duduk-maestro

Kode: LLK920

Model sarung yang merupakan percampuran budaya sepanjang pantai utara Indonesia membuat corak sarung lebih bervariasi. Desain Islam, Jawa, China dan Indo-Eropa melebur. Sehingga, sarung pesisir mempunyai warna, motif, dan pola yang lebih bebas.

Sarung songket tenun  menjadi satu di antara kualitas dan nilai-nilai budaya Indonesia.

Sarung Tenun Samarinda Gajah Duduk

Gajah Duduk maestro adalah salah satu sarung tenun yang berlokasi di Jawa Tengah. Label ini diluncurkan pada tahun 1980 an, dan menawarkan busana muslim berkualitas tinggi terjangkau dengan gaya yang kasual dan formal. Barang-barang yang diproduksi juga tidak hanya pakaian, tetapi juga ihrom, celana, baju koko, dan aksesoris sholat. Outlet sarung tenun VGF pertama kali dibuka pada tahun 1978 di Tanah Abang Jakarta. Kemudian, toko sarung gajah duduk ini melebarkan sayapnya dengan memiliki toko sebanyak 75 yang terdiri di 33 kota dalam 21 propinsi di seluruh Indonesia.

Busana Muslim Murah Bermutu dari Sarung123.com

Koleksi sarung tenun gajah duduk yang dijual oleh kami memiliki konsep siap pakai. Walau terlihat kesederhanaan dalam setiap motif yang diciptakan, sarung tenun gajah duduk maestro tetap menciptakan kesan yang elegan dan menonjolkan sisi islami. Penggunaaan bahan dan detail juga sangat diperhatikan. Hal ini terlihat dalam koleksi sajadah dan baju koko nya, salah satunya seperti pada sarung murah samarindanya. Dengan motif berwarna warni yang memiliki detail garis pada kiri dan kanan . Didesain dengan model klasik,sarung yang berpotongan simpel ini cocok dipadankan dengan Sajadah Turki senada saat menghadiri acara formal atau pergi ke kantor.

Iklan

One thought on “Jual Sarung Gajah Duduk Songket Maestro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s